Berkas Rektor Cup VIII WJPN KSR PMI Unit UIN Walisongo Semarang



Dalam rangka memperingati empat agenda besar KSR PMI Unit UIN Walisongo periode 2017 yang diadakan pada bulan september dan bertepatan dengan anniversary Palang Merah Indonesia, kami mengadakan event “VOLUNTEER’S MONTH”. Sebuah even di bidang kemanusiaan.
Dimana KSR merupakan ujung tombak PMI di tingkat Perguruan Tinggi yang mempunyai tanggung jawab merealisasikan tugas PMI. Atas dasar tersebut, KSR PMI Unit UIN Walisongo Semarang bermaksud menyelenggarakan “Wahana Jumpa Prestasi Nasional KSR Perguruan Tinggi”  Tahun 2017 dalam rangka Rektor Cup yang merupakan bagian dari event Vololunteer’s Month sebagai ajang kompetisi yang diharapkan mampu menunjang dan memfasilitasi kreatifitas serta menjalin persahabatan untuk mempererat tali persaudaraan terutama mereka yang tergabung dalam Korp Sukarela.

Dalam kesempatan ini Korp Sukarela UIN Walisongo Semarang kembali mengadakan Wahana Jumpa Prestasi Nasional (WJPN) KSR perguruan tinggi yang akan dilaksanakan pada Senin-Kamis, 4-7 September 2017.

Bagi rekan-rekanita KSR yang akan mengikuti kegiatan tersebut jangan lupa mengunduh berkas dibawah ini.
Adapun apabila nantinya terdapat kekurangan akan segera kami perbaiki segera.

1. Formulir pendaftaran WJP di sini
2. Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknsi (JUKLAK dan JUKNIS), klik di sini
3. Proposal kegiatan WJPN, klik di sini
4. Surat rekomendasi PMI Provinsi Jawa Tengah, klik di sini
5. Surat rekomendasi PMI Kota Semarang, klik di sini
6. Surat permohonan delegasi, klik di sini
7. Denah lokasi kegiatan, klik di sini

Comments

Popular Posts